Mulai 1 April 2021, Kategori kemenangan bonus Hadiah Kategori Penulis Teraktif NovelMe hadir dengan sistem baru yang lebih baik, kami membagi penulis ke dalam 4 kategori yang berbeda, yaitu: Bronze, Silver, Gold dan Platinum. Berdasarkan level tersebut, ada berbagai manfaat yang bisa didapat penulis. Semakin tinggi level kamu, semakin banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan!

Catatan Tabel:

  1.  Level-A dan Level-S: didapatkan dari data yang diramu oleh Editor. Bagi penulis yang sudah berhak masuk Level-A dan Level-S, akan diinformasikan oleh editor, Editor akan menghubungimu lebih dulu jika kamu memiliki buku yang mencapai A/S-Level (penulis tidak perlu chat editor). Dan tetap harus melakukan pendaftaran ulang untuk novel-novelnya sendiri di form yang disediakan (https://nmku.xyz/applylevelpenulisnovelme)
  2. Test Promosi: Untuk bisa masuk kategori level-A dan Level-S, harus ikut test promosi yang dilakukan oleh NovelMe. Bagi para Pemenang NTW yang lulus test ini akan dapat tambahan bonus Rp. 1.000.000,-. Dan guide penjelasan mengapa ini penting dan bagaimana cara lolos test, akan diberikan kepada penulis.
  3. Cuti: Penulis tidak dapat mengambil cuti ketika Novel dari penulis dalam masa Promosi, Rekomendasi, atau Periode Test. Atau akan mendapatkan pinalti 10% pada Bonus Teraktif.

Ketentuan:

 
  1. Tidak berhenti update lebih dari 2 hari dalam satu minggu dan karya tidak boleh berhenti update lebih dari 4 hari dalam satu bulan. Sudah menjadi bab berbayar.
  2. Penulis dengan pendapatan penjualan bab berbayar 0-10 juta akan otomatis termasuk ke dalam level Bronze. TIDAK PERLU ISI FORM.
  3. Penulis wajib mengisi Form pengajuan keikutsertaan untuk mereka yang termasuk Level Silver, Gold, dan Platinum mengisi form 1x yang berlaku selama 1 Season (3 bulan) di https://nmku.xyz/applylevelpenulisnovelme
  4. Penulis yang tidak mengisi Form dalam periode 10 hari pertama setelah setiap Season dimulai seperti yang diminta, tidak dapat keuntungan Level Silver, Gold atau Platinum.
  5. Form hanya dapat diisi pada satu kesempatan per Season. Jika terlewat, penulis hanya bisa mengajukan diri pada Season berikutnya.
  6. Pembagian level penulis dipilih berdasarkan perolehan pendapatan dari penjualan bab berbayar novel milik penulis yang terkumpul dari awal penulis bergabung hingga bulan akhir season sebelumnya (kalkulasi maksimal 12 bulan terakhir).
  7. Setelah tim NovelMe memverifikasi, level penulis tidak akan berubah dalam 3 bulan ke depan (satu Season). Namun, di season selanjutnya, penulis bisa merubah level dengan cara mengisi Form ulang, Novelme akan melakukan verifikasi kembali. Level dapat menjadi lebih tinggi atau menurun.

Ayo wujudkan karya Novel impian mu, jadilah penulis terkenal dan menangkan hadiahnya!

Ayo wujudkan karya Novel impian mu, jadilah penulis terkenal dan menangkan hadiahnya!

Kami rekomendasikan menggunakan PC / Laptop untuk website penulis.

close

Halo, sobat NovelMe..
Mau mendapatkan informasi terbaru dari NovelMe? Yuk ikut newsletter. Yang ikutan akan ada undian koin NovelMe untuk kamu loh. Caranya mudah, isi data kamu dibawah ini, klik "Daftar". Setelah itu konfirmasi pendaftaran kamu di email yang kamu daftarkan tadi. Mudah kan? ayo ikutan...