The Prince Happyland

“Jika nanti ada seseorang yang lebih dariku dan dia menyukaimu. Apakah kamu akan meninggalkan ku? ” Di suatu keluarga bangsawan, lahirlah seorang anak laki-laki. Dia adalah Bara Elmar Kendrick. Jiwa yang baik hati dibesarkan di Negeri Happyland yang damai. Kemudian, hidupnya berputar. Dia hampir kehilangan segalanya dalam hidupnya. Alasan dari semua penderitaannya adalah keluarganya sendiri dan cinta pertamanya. Seorang gadis yang tidak berperasaan dan kejam. Apalagi dia adalah seorang pembunuh bayaran. Bahkan mendengar namanya saja membuat semua orang merinding. Dia seorang gadis yang berbahaya. Akan tetapi Bara tidak memperdulikannya, dia mencintai segala kekurangan dan kelebihannya. Bisakah mereka saling menguatkan dan tumbuh bersama? Mampukah gadis itu menjadi, cahaya bagi kegelapannya? dan Ketenangan terhadap badainya?”

Senja Di Langit Pesantren

“Aku tahu… Perintah Bunda adalah suatu kewajiban yang harus senantiasa aku turuti dan patuhi. Tapi, bisakah sekali ini aku menolak dan membantahnya? Sekali, saja. Ini demi cita-cita dan semua impianku sejak dulu. Kisah hidupku tidaklah semudah dan sebahagia yang kalian lihat, ada masa di mana aku harus delima menghadapi pilihan antara mengikuti perintah Bunda atau terus mengejar cita-cita ku. Ku ucapkan terima kasih kepada Tuhan yang telah mengirimkan seseorang, dikala delima memenuhi hati. Gadis cantik berjilbab merah maroon yang ku temui di rooftop gedung tua di belakang pesantren. Di sanalah kisahku dimulai. Di sebuah penjara suci yang menjadi saksi kisah cinta dan perjuanganku.”

GHOST IN LOVE

“Erlangga adalah seorang penulis novel terkenal yang kehilangan inspirasinya, setelah mengalami suatu tragedi di dalam hidupnya. Oleh karena itu, Erlangga pergi ke Pulau Abadi dengan tujuan untuk menyiapkan buku terbarunya. Ketika di Pulau Abadi, Erlangga telah berkenalan dengan Violetta, seorang wanita di pulau tersebut hingga membuahkan benih-benih percintaan. Bersamaan dengan itu, terdapat beberapa kisah misteri yang sering menghantui Pulau Abadi. Para penduduk kampung mempercayai makhluk gaib, makhluk halus, makhluk astral atau makhluk tak kasat mata dan sebagainya telah mendiami kawasan hutan di Pulau itu. Kepercayaan penduduk kampung itu telah menimbulkan prasangka buruk yang mendalam terhadap Violetta. Bagaimanakan kelanjutan kisah cinta antara dua makhluk berbeda alam tersebut, dan dapatkah cinta mereka bersatu?”

Serendipity

“Kehidupan Rangga berubah saat Deo yang merupakan sepupunya menyuruhnya untuk menjaga Asha gadis asing yang sedang berjuang di kematian. Namun siapa sangka sebuah rasa tumbuh dalam diri Rangga karena selalu berada di sisi Asha dan ingin mengetahui tentang kehidupan Asha lebih dalam lagi. Semua berjalan mulus saat Asha menerima Rangga menjadi kekasihnya namun tidak dengan masalah yang perlahan datang ke dalam kehidupannya saat satu persatu kehidupan Asha mulai terkuak. Bagaimana cara Rangga memperjuangkan cintanya?”

Android Guardian Angel

“Begitu peliknya derita yang diterima Nindi Leora, pasca kematian ayahnya yang menjadi pelindung sekaligus orang tua yang sangat menyayanginya, dua hari setelah ayahnya dikuburkan, ibunya malah menikah lagi dengan pria lain, lalu Nindi mereka usir dari rumah, hanya ada satu harapan untuk Nindi. Dia pergi ke rumah Roy Tama, kekasihnya yang sudah bersamanya selama 5 tahun menjalani hubungan serius, mereka sudah bertunangan. Namun Nindi harus menerima kenyataan bahwa Roy telah bermesraan dengan adik kelasnya dulu yang bernama Dera Ayuni. Nindi pergi ke sebuah bukit yang paling tinggi, ada air laut yang sangat dalam dan luas menunggu Nindi di bawah. Dari awal Nindi ke bukit, tangisannya tidak berhenti. Sampai pada akhirnya. “Selamat tinggal dunia, aku sudah putus asa,” ucapnya lalu loncat sambil menutup mata. Apa yang terjadi dengan Nindi Leora setelah itu? Hidup atau mati?”

Crumbs Of Heart

“Bukanlah hal yang mudah bagi Yura, kehilangan tali kasih dari orangtunya, di usia remaja yang seharusnya di dampingi mama dan papa. Mereka berdual malah pergi begitu saja tanpa memberitahu seisi rumah. Bukan hanya di situ saja masalah hidup Yura berangsur, setelah Luna. Sahabat Yura mengetahui Stev menyukai wanita sahababatnya sendiri. Kebencian dan segala dendam pun terkuap dalam hati Luna. “Enggak usah munafik, lu! Lu tau, kan, kalau gua suka sama Stev. Jauh sebelum elu kenal sama dia!!” Sentakan yang selalu teringat dalam otak Yura, sejak saat itulah semuanya di mulai. Hubungan perasahabatan Yura, Stev, dan Luna sudah tak membaik lagi. Yura tak punya lagi wadah, di mana dirinya mencurahkan isi hatinya selama ini. Hatinya terasa teriris karena, tak ada orangtua di sampingnya. “Nih, dihapus air matanya. Sudahlah, jangan difikirkan berlarut-larut”

NovelMe – Baca webnovel
dan love story tiap hari

Tersedia di:

phone

NovelMe – Baca webnovel
dan love story tiap hari

Tersedia di:

close

Halo, sobat NovelMe..
Mau mendapatkan informasi terbaru dari NovelMe? Yuk ikut newsletter. Yang ikutan akan ada undian koin NovelMe untuk kamu loh. Caranya mudah, isi data kamu dibawah ini, klik "Daftar". Setelah itu konfirmasi pendaftaran kamu di email yang kamu daftarkan tadi. Mudah kan? ayo ikutan...