SEASON PALING ISTIMEWA,
PULUHAN RIBU PENULIS TELAH MERASAKAN MANFAATNYA!

Selamat datang di platform menulis yang memberikan pendapatan lebih baik dan lebih besar. Panggung bagi siapa pun yang ingin menjadi penulis dan meraih popularitas!
NovelMe membawa pembaruan melalui platform menulis dan membaca novel secara digital.  Di pembukaan kompetisi Next Top Writer season ke 10 yang istimewa ini, NovelMe membawa berita gembira.
Hadiah lebih dari Rp 1 Milyar untuk para penulis webnovel Indonesia, berupa hadiah bulanan dan seasonal, masih ditambah bonus!
Begitu banyak penulis yang telah merasakan manfaat mengikuti kompetisi ini. Selain untuk berkarya menyalurkan bakat dan kreatifitas, juga membantu meningkatkan taraf kehidupan para penulis. Hingga saat ini tercatat sudah lebih dari 30.000 penulis yang bergabung di NovelMe, dan aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 7 juta orang.

Kini menulis tidak lagi sekedar hobi, di NovelMe menulis dapat menjadi pekerjaan dan tumpuan masa depan.

PIONEER PLATFORM WEBNOVEL BERBASIS KOMPETISI
NovelMe hadir sejak 30 November 2018, dan menjadi yang pertama kali memperkenalkan konsep menulis webnovel berbasis kompetisi dengan nama Next Top Writer. Semakin tinggi peringkat yang dicapai, semakin besar pula hadiah dan bonusnya.
Siapa pun dapat bergabung di kompetisi ini: calon penulis, penulis amatir, dan penulis profesional. Semua memiliki kesempatan dan peluang yang sama.
Kompetisi ini melatih penulis untuk konsisten dan disiplin dalam mempublikasikan karyanya setiap hari, untuk mencapai peringkat teratas. Selain itu, fasilitas yang diberikan berupa hadiah pembaca yang diberikan untuk buku yang mereka sukai, membuat penulis berorientasi pada selera pasar.
Masih ditambah dengan fasilitas bab dikunci yang mengharuskan pembaca membayar untuk membukanya, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada kerja keras penulis.
Dari total pencapaian faktor-faktor tersebut inilah yang dapat menentukan penulis menjadi pemenang.

LABEL BARU DAN PENAMBAHAN KATEGORI DI SEASON 10
Perjalanan kompetisi Next Top Writer Season 1 diadakan pada tahun 2019, dengan jumlah peserta sebanyak 300 penulis, menghadirkan total hadiah senilai Rp135.000.000.

Kini Next Top Writer yang sudah mencapai Season 10 kembali hadir dengan menawarkan hadiah yang semakin fantastis, dengan total hadiah senilai lebih dari Rp. 1 Miliar.

Kategori sebelumnya, kini telah mendapatkan label baru untuk membuatnya lebih menarik bagi pembaca, yaitu:
Best Book menjadi Top Novels
Best of The Best menjadi The Greatest Books
Best Seller Berlanjut menjadi Best Sellers

Selain itu di season yang istimewa ini, NovelMe menambahkan kategori baru, yaitu NovelMe Legends yang merupakan ajang kompetisi bagi para pemenang dari season sebelumnya. Semacam reuni bagi para pemenang yang karyanya ditunggu pembaca.

Membuat season 10 ini menjadi berbeda dan sangat istimewa!

BONUS UNTUK APRESIASI PENULIS
Selain hadiah kepada para pemenang, NovelMe memberikan apresiasi kepada para penulis yang konsisten dan berkomitmen menerbitkan karyanya. Sehingga semua penulis, menang atau tidak menang, tetap mendapatkan kesempatan untuk meraih bonus yang membuat bahagia!

Bonus Teraktif
Untuk penulis yang rajin update, bisa berkesempatan untuk mendapatkan bonus teraktif setiap bulan sebesar Rp400.000-Rp2.000.000. NovelMe sudah memberikan total bonus sebesar 3,5 miliar hingga kini.

Bonus Super Book
Hingga saat ini, NovelMe sudah memberikan bonus sebesar Rp182.000.000 untuk para penulis yang karyanya sudah mencapai jumlah kata 500 ribu-1 juta kata dengan performa tertentu.

Bonus Extra Incentive
Untuk buku yang berada di top 20 Rank Best Seller Berlanjut, berkesempatan untuk mendapatkan bonus ini jika sudah update pada jumlah kata tertentu. Hingga saat ini, NovelMe sudah memberikan bonus sebesar  Rp452.390.000 untuk 141 penulis.

Total hadiah dan bonus senilai Rp. 5,1 miliar rupiah sudah NovelMe berikan kepada 3.300 penulis. Melalui misi ini, NovelMe ingin memberikan apresiasi lebih terhadap karya-karya terbaik serta penghidupan yang layak untuk para penulis dari berbagai kalangan.

SEMAKIN BERAGAM GENRE DI SEASON 10
Platform ini menyajikan novel digital berkelanjutan dan tamat, di mana penulis dapat mempublikasikan karya mereka, dan pembaca bisa menikmati beragam cerita-cerita favorit mereka di manapun dan kapanpun.

Perempuan

Laki-laki

Horor

Miliarder

Virtual Game

Horror

Petualangan

Menantu

Fantasi

Virtual Games

Fiksi Ilmiah

Petualangan

Action

Dewa Perang

Terlahir Kembali

Fantasi

Time Travel

Daily Life

Romance

Kesatria

Adult Romance

Mafia

Teen fiction

 

Kawin Kontrak

 

Perawat

 

Kabar gembira di season ini, genre Ramadan dipermanenkan menjadi genre Religi, sehingga semakin banyak pilihan cerita bagia pembaca.

MEMBUKA PINTU POPULARITAS
Selain memberikan apresiasi berupa pendapatan dan bonus, NovelMe memiliki visi untuk memaksimalkan karya penulis agar dikenal oleh masyarakat luas, membuka pintu popularitas bagi para penulis. Bersama tim NovelMe, kami akan membantu para penulis untuk memaksimalkan karya mereka secara komersil sesuai dengan pasar pembaca agar buku tersebut bisa menjadi buku populer yang disukai dan dikenal luas oleh masyarakat digital.

NovelMe menggandeng penerbit mayor dan telah bekerja sama menerbitkan beberapa novel cetak, “Taaruf Dalam Sunyi” Karya DiFi_20 dan juga “Suami Negeri Dongeng” karya Majarani, dan juga production house untuk mengadaptasi menjadi serial sinetro digital dan saat ini sudah memasuki proses produksi mini series “Behind The Boss” karya Liemey yang akan segera tayang, bahkan juga tidak menutup kemungkinan untuk NovelMe merambah film layar lebar.

BERINOVASI UNTUK MENJADI FAVORIT DAN NOMER SATU
NovelMe akan terus berinovasi, mengembangkan diri dan melebarkan sayap untuk terus menjadi platform novel online nomer satu di Indonesia. Menjadi wadah favorit  bagi para pembaca yang kini rata-rata usia 18 tahun ke atas untuk menyalurkan hobi mmebaca, dan berinteraksi dengan para penulis favorit.

Dalam waktu dekat, kami juga akan mengembangkan penyediaan layanan aplikasi dengan lebih canggih, seperti pemberitahuan pengingat rekomendasi untuk penulis yang karyanya akan direkomendasikan,  data buku penulis yang transparan, dan hasil feedback pasar terhadap hasil buku yang telah dipromosikan.

Bersama NovelMe, jadilah penulis yang populer dan sukses!

Beriktu 3 quotes dari para penulis NovelMe:

Diana Ana (karya novel: The Billionaire)
“Alhamdulillah, karna NovelMe semua impian-Ku terwujudkan, meski baru beberapa bulan bergabung, aku bisa merasakan Novelme memang aplikasi tulis yang benar, benar  The Best, menjanjikan.”

 

Liani April (karya novel: My Husband’s Brother)
“Dulu, aku pikir nulis satu bab setiap hari rasanya susah, gak sempat, ide mandek. Tapi setelah dijalani dan mengikuti Next Top Writer ini alhamdulilah lancar-lancar saja. Malah aku ketagihan menulis yang biasanya satu bab per hari, sekarang empat sampai enam bab per hari pun oke. Next Top Writer mengajarkan penulis untuk disiplin. Memang harus sedikit dipaksa biar otak ini jadi terbiasa. Kapan lagi coba, sudah melatih kedisiplinan menulis, eh dibayar pula oleh Novelme. Berlipat-lipat manfaatnya. Terima kasih Novelme.”

 

Yunita Cihuy (karya novel: Istri Bayaran)
“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hai sahabat Novelme perkenalkan aku Yunita Cihuy. Menjadi bagian dari penulis Novelme begitu suatu kebangaan tersendiri bagi aku pribadi. Karena selain menjadi wadah bagi para penulis pemula seperti aku. Novelme juga memberikan kesempatan pada penulis siapa saja untuk mendapatkan penghasilan lebih dengan hanya bermodal ponsel, bisa mendapatkan penghasilan tambahan walaupun di rumah saja. Sudah aku buktikan selama hampir satu tahun bergabung dengan Novelme, begitu membantu finansial aku pribadi. Terima kasih untuk Novelme selalu memberikan kesempatan untuk maju bagi penulis pemula seperti kami. Harapannya untuk Novelme semoga kedepannya selalu menjadi platform yang selalu adil dan menjadi wadah untuk anak bangsa yang ingin berkarya. Salam, Yunita Cihuy.”

 

Informasi lebih lengkap mengenai Next Top Writer, bisa didapatkan melalui website NovelMe: novelme.com dan instagram: novelme.id. Nantikan informasi mengenai Next Top Writer Season 10  pada tanggal 25 Juni 2021 di Instagram dan website NovelMe

Ayo wujudkan karya Novel impian mu, jadilah penulis terkenal dan menangkan hadiahnya!

Ayo wujudkan karya Novel impian mu, jadilah penulis terkenal dan menangkan hadiahnya!

Kami rekomendasikan menggunakan PC / Laptop untuk website penulis.

close

Halo, sobat NovelMe..
Mau mendapatkan informasi terbaru dari NovelMe? Yuk ikut newsletter. Yang ikutan akan ada undian koin NovelMe untuk kamu loh. Caranya mudah, isi data kamu dibawah ini, klik "Daftar". Setelah itu konfirmasi pendaftaran kamu di email yang kamu daftarkan tadi. Mudah kan? ayo ikutan...