Ingin Mendapatkan Uang Dari Nulis?

Ingin Mendapatkan Uang Dari Nulis?

Ingin mendapatkan uang dari Nulis?
Next Top Writer Season 6. ( bigger prize, male arena competition, bigger chance to win ) kompetisi Novel terbesar di Indonesia, merupakan ajang bagi para penulis untuk mempublikasikan karya novelnya di aplikasi NovelMe, dengan mengusung visi ‘Melahirkan penulis novel berbakar, menyebarkan karya yang menggugah semangat”. Kompetisi yang pertama kali berlangsung pada ……. Hingga saat ini melangsungkan kompitisi yang ke-enam, apa sih bedanya kompetisi Season 6 dengan season sebelumnya?

Apa kelebihan NTW S6 di NovelMe dibanding NTW S5?
“Siapapun bisa menang” merupakan tagline yang tepat untuk kompetisi yang dilaksanakan mulai dari 1 juli – 30 September 2020 dengan total hadiah lebih besar senilai 250 JUTA dibagi menjadi beberapa kategori kemenangan dengan hadiah bagi pemenang utama NTW (Next Top Writer) mendapatkan total hadiah per Bulan sebesar 28 JUTA dan total hadiah per Season sebesar 42 JUTA.

Sebagai pemenang NTW, anda juga bisa mendapatkan hadiah tambahan jutaan rupiah lagi dari kategori :

  1. Male Book Arena (MBA): total 11.5 JUTA/bulan dan 19 JUTA/season
  2. NTW Innovation: total 6.5 JUTA/bulan dan 10.5 JUTA/season

Selain kategori hadiah utama yang akan mendapatkan hadiah puluhan juta, pada NTW Season 6 juga terdapat beberapa kategori kemenangan lain, seperti:

  1. Best Seller Berlanjut: Novel berlanjut terbaik diurutkan berdasarkan penjualan bab
  2. Best Seller Tamat : Novel tamat terbaik diurutkan berdasarkan penjualan bab
  3. Terupdate : Novel dengan jumlah dan hari terbanyak update tanpa putus
  4. Terfavorit :Berdasarkan jumlah hadiah pembaca
  5. Terpopuler :Novel paling divote, diurutkan berdasarkan jumlah star
  6. Novel Gratis Populer :Novel belum dikunci dan sudah ttd kontrak. Diurutkan berdasarkan pembaca dari waktu ke waktu.
  7. Subscriber Terbanyak :Novel paling banyak masuk rak buku.
  8. Paling Ramai :Novel paling dikomentari dan diberikan hadiah
  9. Novel Bebas Gratis :Daftar buku gratis
  10. NovelMe Eksklusif :Buku keluaran NovelMe dan Penerbit lainnya
  11. Pemenang :Pemenang dari season sebelumnya

 

Apa saja syarat utama menjadi pemenang NTW Season 6?
Untuk mendapatkan hadiah utama puluhan juta, kamu harus memperhatikan hal-hal berikut ini yang menjadi hal paling penting dalam kompetisi:

  1. Novel yang diikutsertakan hanya novel yang bab pertamanya dipublikasikan pada periode lomba. Pembuatan buku tidak dibatasi, jadi kamu dapat mengajukan lebih dari 1 karya.
  2. Novel yang ikut di Season sebelumnya sudah tidak bisa lagi diikutkan pada NTW Season 6 ini.
  3. Ketentuan peserta khusus kategori Male Book Arena (MBA): Penulis yang menuliskan cerita dengan orientasi laki-laki atau dengan tokoh utama laki-laki. Penulis boleh berkelamin laki-laki atau perempuan tidak dibatasi.
  4. Ketentuan peserta khusus kategori NTW Innovation: Penulis yang memilih sendiri Genre pada novel. Genre Romance dan Adult Romance tidak bisa mengikuti kompetisi kategori ini.
  5. Editor mempunyai hak untuk menilai, jika novel tidak sesuai dengan kategori MBA ataupun NTW Innovative maka novel tidak akan diikutsertakan pada kategori tersebut.
  6. Pencapaian novel yang didapat di tiap bulan, akan direset pada bulan selanjtunya.

Tapi, jangan khawatir untuk kalian yang tidak berkenan untuk membuat novel baru & masih ingin melanjutkan novel yang lama dan masih ingin mengikuti kompetisi season 6 ini, Kamu masih bisa mendapatkan pendapatan dari penjualan bab berbayar, hadiah dari pembaca, bonus rajin update, extra incentive hingga 10 juta rupiah untuk kamu yang update ratusan ribu kata/bulan.

Bagaimana caranya?
Persiapkan diri dan ide-ide novel kerennya segera daftarkan di aplikasi NovelMe atau di website tulis.novelme.com mulai 1 Juli 2020