Next Top Writer Season 7 NovelMe, Win From Home!
Next Top Writer Season 7 Win from Home! Menghasilkan Selama Pandemi memiliki total hadiah 900++ Juta.

Next Top Writer Season 7 NovelMe, Win From Home!

Kompetisi Menulis  Berhadiah 900++ Juta!

Next Top Writer merupakan kompetisi menulis novel terbesar di Indonesia, merupakan ajang berkompetisi bagi para penulis yang mempublikasikan karya novelnya di aplikasi NovelMe, dengan tema “Win from Home!” kamu bisa memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah hanya dengan berkarya dari rumah. Stay at home, kesehatan tetap terjaga, tetap bisa aktualisasi diri, & memenangkan banyak hadiah!

Pendaftarannya gratis, total hadiahnya 900++ Juta! Kompetisi dibagi menjadi beberapa kategori kemenangan. Kamu berkesempatan memenangkan hadiah utama Next Top Writer senilai 28 JUTA/bulan (Oktober, November, Desember) dan ada lagi tambahan hadiah utama Next Top Writer senilai 42 JUTA/Season (per 3 bulan). Tidak berhenti disitu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah dari sub-kompetisi Male Book Arena (MBA) senilai 11,5 JUTA/bulan (Oktober, November, Desember) ditambah lagi dengan hadiah Male Book Arena (MBA) senilai 19 JUTA/Season (per 3 bulan). Ada pula sub-kompetisi NTW Innovation yang bisa kamu ikuti dengan hadiah senilai 6,5 JUTA/bulan (Oktober, November, Desember) ditambah lagi dengan hadiah NTW Innovation senilai 10,5 JUTA/Season (per 3 bulan).

Selain mendapatkan hadiah dari kompetisi NTW utama, Male Book Aren (MBA), dan NTW Innovation, anda bisa mendapatkan sejumlah bonus bulanan sesuai dengan level penulis, yaitu bonus hadiah ketegori Penulis Teraktif. Informasi mengenai level penulis dapat di lihat di bit.ly/LevelPenulisNM mulai tanggal 1 Oktober 2020. Cara mendapatkan bonus hadiah kategori teraktif mudah, tidak berhenti update cerita novel lebih dari 2 hari dalam satu minggu dan tidak boleh berhenti update cerita melebihi 4 hari dalam satu bulan, novel sudah memiliki bab berbayar, dan memiliki ninimal 100 subsciber. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan bonus Extra Incentive hingga 8 juta rupiah. Tidak berhenti di situ, ada lagi hadiah bonus super book hingga 30 juta rupiah, jika novelmu sudah mencapai 1 juta kata, ketentuan lengkapnya bisa kamu lihat di novelme.com.

Saat ini kompetisi Next Top Writer sudah mencapai season ke-7. Setiap kompetisi memiliki keunikan dan kategori yang berbeda, apa saja perbedaan Next Top Writer Season 7 dan season sebelumnya?

Apa kelebihan NTW S7 di NovelMe dibanding NTW S6?

Next Top Writer Season 7 Win from Home! Menghasilkan Selama Pandemi memiliki total hadiah 900++ Juta. Kompetisi ini berlangsung pada 1 Oktober – 31 Desember 2020. Nominal bonus kategori penulis teraktif juga semakin besar dibandingkan dengan season sebelumnya. Season 7 juga mengeluarkan beberapa genre baru yang membuat kompetisi semakin seru dan beragam.

Perbedaan lainnya yaitu pada persyaratan baru penguncian novel harus memiliki minimal 20 ribu kata dan minimal 100 subscriber. Sementara itu, persyaratan baru pengajuan kontrak harus memiliki 5 ribu kata dan memiliki minimal 10 subscriber. Persyaratan ini dibentuk agar nantinya setelah novel dikunci, pendapatan penulis dari penjualan bab berbayar dapat lebih optimal. Hal yang pasti, semakin berkualitas novelmu, semakin besar pendapatan yang bisa kamu dapatkan!

Apa saja syarat utama menjadi pemenang NTW Season 7?

Untuk mendapatkan hadiah utama puluhan juta, kamu harus memperhatikan hal-hal berikut ini yang menjadi hal paling penting dalam kompetisi:

  • Novel yang diikutsertakan hanya novel yang bab pertamanya dipublikasikan pada periode lomba. Pembuatan buku tidak dibatasi, jadi kamu dapat mengajukan lebih dari 1 karya.
  • Novel yang ikut di Season sebelumnya sudah tidak bisa lagi diikutkan pada NTW Season 7 ini.
  • Ketentuan peserta khusus kategori Male Book Arena (MBA): Penulis yang menuliskan cerita dengan orientasi laki-laki atau dengan tokoh utama laki-laki. Penulis boleh berkelamin laki-laki atau perempuan tidak dibatasi.
  • Ketentuan peserta khusus kategori NTW Innovation: Penulis yang memilih sendiri Genre pada novel. Genre Romance dan Adult Romance tidak bisa mengikuti kompetisi kategori ini.
  • Editor mempunyai hak untuk menilai, jika novel tidak sesuai dengan kategori MBA ataupun NTW Innovative maka novel tidak akan diikutsertakan pada kategori tersebut.
  • Pencapaian novel yang didapat di tiap bulan, akan direset pada bulan selanjtunya.

Tapi, jangan khawatir untuk kalian yang tidak berkenan untuk membuat novel baru & masih ingin melanjutkan novel yang lama dan masih ingin mengikuti kompetisi season 7 ini, Kamu masih bisa mendapatkan pendapatan dari penjualan bab berbayar, hadiah dari pembaca, bonus rajin update, extra incentive hingga 10 juta rupiah untuk kamu yang update ratusan ribu kata/bulan.

Bagaimana caranya?

Persiapkan diri dan ide-ide novel kerennya segera daftarkan di aplikasi NovelMe atau di website tulis.novelme.com mulai 1 Oktober 2020. GRATIS!

Leave a Reply